kopdar GPG b29 lumajang

ber Awal di sosmed dan komonitas penikmat alam bertemu teman teman baru dg hobby yg sama menambah daftar besar jaringan sesama pendaki di indonesia alam menbuat seperti itu

walau kita baru kenal saat bertemu di perjalanan tetapi sesama pendaki kami angab lebih dari saudarašŸ™‚

bersyukur masih sempat menikmatii jalur pendakian yg sunyi Alam yang asri wow benget bisa bila bertemu sesama pendaki…

tak pernah ada yg mengetahui apa yg akan terjdi,apa yg akan di hadapi,apa yg akan di temui ketika kita memutuskan suatu pilihan,keluar sejenak dari segala kenyamanan yg di dapatkan dari sebuah rumah yg indah dan bermil mil jauhya dari pelukan hangat keluarga adalah suatu yg kerenšŸ˜€ mungkin berpetualangan namayašŸ˜€

meski jauh,capek di jalan tapi kalu itu bersama sama teman pasti menyenangkan

pahalawan kita Moh Hatta pernah berkata “perkayalah diri dengan ilmu,merantau kaimageu perlu”

langakah demi langakah tapi ada yg istimewa dari perjalanan ini menyadarkan kita bahwa hal sederhana saja bisa menbuka mata Semesta kita tak terbatas dg angka angka yg di labeli satuan ukuran…

kita sesunguhya bagian dari semesta

dan semesta menberikan jalan yg begitu luas untuk kita lewati,menyingahi beberapa tempat di dunia ini,menberikan jawaban melalui apa yg kita temui,walau tak melulu semesta berbaik hati kepadaku,,iya tetap menyimpan banyak kejutan yg tak pernah terbaca sebelumya..

maka dari itu aku akan trus melangkah mengerakkan kakiku kemana saja aku ingin berada tanpa takut persimpagan,aku tak akan ragu,karena ragu akan menghentikan langkahku dan melunturkan segala keyakinan tenta semesta dan keindahanya

di bawah langit sore ini aku terseyum,mengingat titik nol tempat segalaya bermula,sambil berjanji pada diri untuk tidak menyerah sebelum labirin minpi berhasil dii jejaki

terimakasih untuk teman teman komonitas google+pendaki gunung indonesia

*tulisan yg acak acakan gak karuan tapi asal bisa up date blog yg sudah lama ku tinggalkaN*

hhhaimage

sebenerya banyak bangettt yg inggin di ceritakan di blog ini tapi tiap kali inggin nulis adaĀ  aja kendalaya:/ Ā  dan akhirya menguap hhaaha image

Kawah ijen banyuwangi

Akhir tahun 2015 saya liburan di banyuwangi dan tahun baru an di sana…
Setelah sekian lama menunggu ingin sekali melihat indahya pesona kawah ijen akhirya kesampaian juga ada teman yg dari banyuwangi yg suruh main ke rumahya dan bisa diajak mendaki bareng.
Tanggal 28 dg naik kereta api dari gubeng surabaya dari stasiun gubeng setengah tiga sore dan sampe stasiun stail genteng banyuwangi jam 9 malam dan di jemput ria teman sayašŸ™‚
Tgl 31 kami pun merencanakan pendakianĀ  dg mobil ria dg menyewa driver karenaĀ  jam 12 malam kami meluncur dan sampe di pos licin laporan dan kemudian melakukan perjalanan lagi ke pos poltuding,,
Dari pos poltuding dari situlah pendakian dimulai ramee banget kawan..
Jam 2 pagi mulai berjalan menuju puncak dan akhirya sampe juga di puncakya kawah ijen jam 5,30 pagi dan gak bisa melihat bluefire ya kawah ijenĀ  karena saat mendaki jalan ya kayak keong berhentiya gak kehitung deh

maklum ria baru bertama kali ini naik gunung kalu bukan karena saya mungkin udah tumbang di jalanšŸ™‚

saya mengerti alam ada bukan untuk di taklukan alam ada agar kita bisa menaklukan diri sendiri..

setelah puas menikmati indahya kawah ijen kami pun turun jalan harus kudu ngrem dan hati hatiĀ Ā šŸ˜€

dan aku tau bahwa ajakan jalan jalan dari teman teman adalah jebakan yg menbuat saya jatuh cinta pada negeri ini lagi dan lagi seperti zat adiktif racun bangettt pokok ešŸ˜€

petualangan akan mengubah diri menjadi sesuatu yg beda

dan saya merasa menjadi kurban dari kerinduan yg semakin meruncing memaksakuĀ  kembali pada belaianya

semoga di kasih kesempatan untuk bisa berpetualang berjalan dg kaki ini menyingahi tempat tempat yg inggin ku kunjungi

 

 

 

 

misi belum terselesaikan mudah mudahan suatu hari bisa kembali lagi ke kesinišŸ™‚

 

image

image

image

image

image

image

image

*cinta selalu bersemi di tempat waktu dan situasi yg tak terduga ia laksana mentari di tenggah musim penghujan hijau di antara gersang*

Embuhlah

Yang paling bisa saya lakukan untuk teman saya hanya menjadi temannya..

image

Kita tahu teman teman kita dengan cacat mereka daripada jasa jasa mereka -W.somerset maugham-

image

Waktu itu..
Teman yg baik,buku yg baik,dan hati nurani mengantuk:  ini adalah hidup yg ideal
-mark Twain 

image

Jadilah teman untuk dirimu sendiri,dan lain lain akan begitu juga -Thomas Fuller

Cara yg paling baik untuk menbantu diri sendiri adalah untuk menemukan teman
-Ann Kaiser stearns

image

Beberapa kutipan tentang persahabatanšŸ˜€

Tentang senja

apa kabar senja di kotamu?
Senjaku redup menawan. Kau tak pernah hadir dalam sepiku. Aku hanya sebutir debu yang menanti kabar darimu…

image

Ya, senja itu masih sama seperti yang biasanya ku suka. Sama seperti kamu, masih sama seperti yang yg ku suka….

Lupakanlah..

Setidakya kita pernah melihat senja yang sama ā˜ŗ